Skip to main content

Resep Lumpia Coklat Pisang, Renyah dan Lumer

Lumpia Coklat Pisang

Resep Lumpia Coklat Pisang, Renyah dan Lumer

Pisang bahan makanan yang gampang dibuat jadi apa apapun, dikreasi dengan apa saja. Misalnya memakai cokelat. Makanan yang berasal dari pisang, cokelat sepertinya tidak pernah ada orang yang tidak menyukainya.

Resep Lumpia Coklat Pisang

Jika anda menyukai gorengan, pisang, serta cokelat, anda dapat coba memasak lumpia pisang coklat. buatan sendiri di rumah. Ditambah lagi hanya membutuhkan waktu serta bahan yang sedikit. Mari lihat resep coklat pisang kulit lumpia yang akan dibuat seperti dibawah ini.

Bahan resep yang harus disiapkan untuk memasak lumpia pisang coklat adalah sebagai berikut:

  1. kulit lumpia yang dibeli atau dibuat sendiri
  2. selai cokelat atau meses coklat
  3. minyak untuk menggoreng
  4. adonan untuk merekatkan yang dibuat dari tepung dengan sedikit air

Langkah untuk membuat coklat pisang kulit lumpia seperti berikut:

  1. Pertama anda siapkan kulit lumpia yang dibeli atau dibuat sendiri terserah sesuai selera saja.
  2. Lepaskan satu persatu agar tak menempel, isian coklat akan keluar ketika digoreng. Maka anda harus menggulungnya dengan benar jangan sampai robek. Pisang coklat kulit lumpia ini rasanya Kriuk di bagian luar tapi lumer saat digigit di bagian dalamnya. Anda akan merasakan lumpia pisang coklat yang lembut di mulut anda. Selamat mempraktekan.

Untuk anda yang ingin mencari resep proses mengolah Pisang coklat kulit lumpia Sederhana. Artikel berikut diatas akan membagikan untuk anda mencoba dirumah. Resep pisang kulit lumpia tersebut juga mempunyai coklat isi yang lumer ketika dimakan dan digoreng. 

Usahakan Wajannya dilapisi anti lengket agar tidak gosong. Membuatnya sangat mudah sekali. Jika kulit lumpia ukurannya kecil memasukan mesesnya tidak usah terlalu banyak secukupnya saja lalu pisangnya tidak usah terlalu panjang agar kulit lumpia muat dan tidak sobek.

Kulit lumpia untuk membuat pisang coklat adalah kulit yang tipis. Karena ada juga kulit lumpia yang tebal serta rapi potongannya, ukuran juga kecil. selain Pisang Coklat kulit lumpia, salah satu yg menjadi favorite seseorang yaitu gorengan pisang. 

Cara membuat resep Pisang coklat kulit lumpia goreng ini adalah resep paling cepat dan rasanya juga enak. Hanya memakai 5 bahan saja seperti yang sudah dijelaskan tadi diatas. Langkah membuat juga mudah hanya 2 langkah.  


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar